Selasa, 12 Agustus 2014

Pelatih Timnas Sarankan Chicharito Hengkang

M88 Your Ultimate Beting site Patner

Saat datang pertama kali ke Manchester United pada musim 2010/11, Javier “Chicharito” Hernandez menunjukkan talenta-nya sebagai pemain berbakat. Di musim pertamanya, ia langsung membukukan 13 gol di ajang Premier League.



Namun, semakin kemari peran pemain berusia 26 tahun itu semakin menipis. Puncaknya dimusim lalu, Chicharito hanya mampu tampil enam kali sebagai starter di ajang tertinggi liga Inggris musim lalu. Sedangkan 18 laga lainnya, ia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

Pelatih anyar United, Louis Van Gaal, walau sempat memainkannya tampaknya akan kembali menempatkan Hernandez lebih banyak di bangku cadangan. Hal itu pun mendapat perhatian dari pelatih timnas Meksiko. Miguel Herrera.

Pelatih yang membawa Meksiko ke babak perdelapan final Piala Dunia 2014 tersebut, itu pun menegaskan jalan terbaik untuk Chicharito adalah hengkang dari Old Trafford. Apalagi, kabarnya klub Italia, Juventus siap menampungnya.

“Saya pikir ia (Hernandez) seharusnya hengkang. Saya pikir (Juventus), akan menjadi opsi yang bagus untuknya. Ketika seorang pelatih tak menginginkan anda, saat anda memiliki pengalaman terbaik dan momen terbaik dengan mereka, dan kini pelatih yang menginginkan anda sudah tak ada, maka itu saatnya untuk pergi,” ujar Herrera kepada ESPN.

“Saya pikir akan ada banyak kesempatan. Mereka bukanlah kesempatan yang buruk. Jika ia pergi ke Juventus, mereka adalah tim yang luar biasa. Tak diragukan, ini akan menjadi perubahan yang bagus untuknya. Semoga ia kembali mendapatkan musim bermainnya,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. Dilarang berujung penghinaan, ataupun pernedahan martabat baik perorangan, kelompok, atau lainnya.