Selasa, 12 Agustus 2014

Kross dan Rodrigues Akan Turun Sejak Awal

Pemain Baru El Real Tony Kross dan J. Rodrigues
Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan akan memainkan dua rekrutan anyarnya, Toni Kroos dan James Rodriguez sejak menit awal kala menghadapi Sevilla di ajang Piala Super UEFA dini hari nanti.
Seperti disampaikannya dalam konferensi pers pra-pertandingan, Ancelotti membeberkan strategi yang akan digunakannya untuk mengoptimalkan dua pemain anyar tersebut. “Kami semua baik-baik saja. Mereka yang tiba 5 Agustus lalu tidak punya banyak waktu, tapi pelatihan berjalan sangat baik. Kami siap untuk menghadapi bentrokan ini,” ujarnya dikutip Football Espana.



“Kroos dan James akan bermain. Untuk James, ia bisa bermain di berbagai posisi di depan. Ia murni pemain sayap, tapi juga dapat bermain di belakang penyerang. Hal itu telah dilakukannya di Piala Dunia 2014 lalu. Saya juga berpikir menggunakan servisnya sebagai gelandang ofensif,” jelas Ancelotti.

“Kroos? Ia adalah pemain hebat. Kehadirannya akan meningkatkan kualitas skuat kami. Keterampilan taktis dan memposisikan dirinya sangat luar biasa,” tambah sang entrenador.

Ancelotti juga mengindikasikan bahwa akan menurunkan Cristiano Ronaldo yang sempat berkutat dengan cedera. Ia menekankan bahwa penyerang asal Portugal tersebut tidak lagi memiliki masalah seperti musim lalu dan siap untuk beraksi di Cardiff City Stadium.

Bagaimana dengan Gareth Bale yang akan kembali ke kampung halamannya? Ancelotti mengatakan bahwa tidak akan menurunkannya sejak menit awal, melainkan hanya sebagai pemain pengganti.

“Kondisinya baik-baik saja secara fisik dan mental. Tapi saya belum tahu apakah ia akan bermain besok. Mungkin ia akan datang dari bangku cadangan,” singkat Ancelotti.

Your Ultimate Betting With M88

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. Dilarang berujung penghinaan, ataupun pernedahan martabat baik perorangan, kelompok, atau lainnya.