Kamis, 04 Oktober 2012

Matta Semakin Cinta Chelsea

Sumber Foto : Goal/ID
Camp Bola - Pemain lini depan spanyol semakin suka dengan klubnya Chelsea, Matta mengaku kesukaannya dengan skuad timnya saat ini yang solid menurutnya. Performa Matta yang sangat baik setelah mendapatkan kemenangan dalam sepekan ini menjadikan dia memuji timnya tersebut.

Menjadi pemuncak klasemen sementar Liga Primer Inggris dan kemenangan beberapa pertandingan belum menjadikan Juan Matta bangga akan dirinya. Tetapi dengan tanggapan positif, dia semakin cinta dengan The
Blues, karena hasil dan performa pemain saat ini, ujar pria 24 tahun tersebut.

Seperti yang dikutip dari Goal.ID,

“Saya senang dengan tim dan para pemain lainnya, tidak hanya yang berasal dari Brasil,” ujar Mata seperti dilansir espnstar.com.

“Sekarang adalah momen besar. Pemuncak klasemen Liga Primer, dan memuncaki babak grup Liga Champions.

“Sangat sangat senang karena mereka memberi saya kepercayaan diri berlebih.

“Saya mencintai klub ini dan saya suka bermain untuk Chelsea. Jadi, lima tahun lagi di sini akan terasa hebat. Ini adalah mimpi besar bagi saya.”

Untuk diketahui, Juan Mata baru saja memerpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan, minggu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. Dilarang berujung penghinaan, ataupun pernedahan martabat baik perorangan, kelompok, atau lainnya.