Selasa, 12 Agustus 2014

Neur Belum Mau Tinggalkan Munich

Neur Munich, CAMPBOLA Indonesia
Manuel Neuer mengatakan bahwa saat ini belum terbesit keinginan dalam dirinya untuk pergi dari Bayern Munich. Penjaga gawang yang baru saja mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, tak menutup peluang untuk mencoba liga baru di luar Bundesliga. Tapi Neuer menyatakan tidak akan melakukannya dalam waktu dekat ini.


"Musim lalu, sampai akhir Maret, kami memainkan sepakbola terbaik yang pernah saya lihat di klub dan saya ingin terus membantu progres Bayern," ujar Neuer kepada Kicker.

"Saya tak berencana pindah ke luar negeri. Saya mungkin belajar bahasa baru suatu hari nanti, tapi pengalaman di luar negeri ini bisa dilakukan nanti."

"Saya tak akan menutup kemungkinan itu, tapi saat ini saya bermain dengan salah satu tim terbaik, jadi saya berada di tangan yang bagus." tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak. Dilarang berujung penghinaan, ataupun pernedahan martabat baik perorangan, kelompok, atau lainnya.